Pages

Senin, 20 April 2015

Pantai Madasari


PANTAI MADASARI
Kamis, 16 April 2015

Pantai Madasari berada di daerah Masawah tepatnya di dekat lapangan Pacuan Kuda Legok Jawa. Lumayan jauh dari Batu Karas, tetapi meskipun jauh Anda tidak akan kecewa dengan keindahan dan keaslian pantainya. Pantai nan bersih dan udara yang sejuk akan memanjakan mata Anda dengan keadaan alam yang natural ini. Pantai Madasari sudah terkenal sampai ke mancanegara.

Ombaknya tenang dan ada juga pengunjung yang memancing disana, untuk berkemah atau bersantai-santai disana sangat cocok sekali karena Anda dan keluarga atau kerabat akan terhibur berada disana. Disana belum tersedia hotel atau penginapan karena mungkin tempatnya yang rimbun pepohonan disayangkan apabila ditebang.
Apabila hari-hari libur panjang banyak sekali pengunjung. Meskipun jalan menuju tujuan lumayan jelek tapi para pengunjung tidak akan rugi dengan melihat panorama alam yang menggiurkan hati. Berselfie bersama pacar akan semakin asyik karena indahnya pantai Madasari tiada duanya. 

Sebelum menuju Pantai Madasari, Anda akan melihat pacuan kuda Legok Jawa, disana terdapat banyak kuda-kuda yang dipelihara oleh masyarakat Legok Jawa. Bahkan sering diadakan lomba pacuan kuda yang diikuti oleh masyarakat Kab. Pangandaran bahkan sampai luar kota.

Ayoo berlibur ke Pangandaran!!!!! Banyak tempat menarik,alami dan indah… jangan sampai liburan Anda tidak menyenangkan karena tidak berlibur ke Pangandaran. Banyak sekali wisatanya !!! Banyaaaaaakkk  !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll