Pages

Senin, 20 April 2015

Curug Bojong


CURUG BOJONG
Kamis, 16 April 2015


Curug Bojong ini berada di Desa Putrapinggan, Babakan Pangandaran. Curug ini merupakan wisata baru di Kabupaten Pangandaran. Curug Bojong pertama diketahui oleh penduduk desa Bojong, tempat tersebut dikatakan indah dan bagus untuk dijadikan tempat wisata. Udara yang alami,dan pemandangan air terjun yang menyegarkan membuat para pengunjung betah disana karena tempatnya masih sangat natural. 

Curug Bojong belum terkenal luas oleh masyarakat umum. Karena menuju ke Curug Bojong ini harus melewati  jalan setapak dan menempuh waktu cukup lama untuk tiba di Curug Indah ini. Tetapi Anda tidak akan merasa lelah dengan perjalanan menuju lokasi, karena Anda akan melihat Air terjun yang luas dan lelah Anda akan terbayarkan oleh panorama alam yang satu ini.Jarak dari Pangandaran ke Curug Bojong kira-kira 10km. 

Anda dapat menikmati udara segar dan berenang dibawah Curug. Merasakan dinginnya air terjun dan memandangi keindahan alam yang sempurna ini. Karena tempat ini belum terkenal oleh masyarakat luas, Curug Bojong sepi tanpa pengunjung jika bukan hari libur. Kita juga dapat berkemah disana lho, karena tempat ini menyatu dengan alam bebas. Pokoknya jika berlibur ke Curug Bojong segala masalah Anda akan hilang dengan alaminya tempat ini. 

Jadi kapan lagi ???? Yuk berkunjung ke Pangandaran banyak kejutan besar disana.. Jadi tunggu kapan lagi? Ajak saudara, keluarga, kerabat dan pacar Anda untuk berkunjung ke Pangandaran!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll