Pages

Kamis, 16 April 2015

Bintaos Garden


BINTAOS GARDEN
kamis, 16 April 2015
Bintaos Garden tepatnya berada di dekat Tanjakan Heras, Batu Karas. Bintaos Garden atau kerap disebut dengan Taman Bintaos ini merupakan tempat wisata baru di Pangandaran. Karena selain tempatnya menarik, dapat juga melihat panorama Pantai Batu karas dari ketinggian. jalan menuju ke tempat ini sangat menantang adrenalin karena tempatnya tinggi dan memuncak.
Di Bintaos Garden terdapat hewan-hewan, seperti kelinci, tupai, burung, ayam dan lainnya ditempatkan dikandang masing-masing. Kita bisa memberi makan hewan tersebut karena telah disediakan oleh petugas disana.

Bintaos Garden selain tempatnya sejuk juga menarik para pengunjung untuk berkemah disana, setelah menjelang subuh bisa langsung ke Pantai Batu karas karena tempatnya lumayan dekat. Ataupun bisa juga bersepeda ke puncak Bintaos untuk menikmati udara pagi atau mentari terbit, maupun pada sore hari lebih enjoy disana karena tidak terlalu panas.
Di Bintaos Garden kini belum menyediakan kantin karena tempatnya belum cukup terkenal dan popular, sehingga belum banyak yang mengunjunginya, karena belum tersebar luas dimasyarakat umum.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll